Senin, 01 Juni 2020

7 Game Offline Android Premium dengan Kualitas Terbaik

Main game offline android tidak akan kalah seru jika dibandingkan dengan permainan online pada smartphone android. Salah satu keunggulan game offline android adalah untuk memainkannya, kita tidak membutuhkan koneksi internet atau paket data.

Selain keunggulan tidak membutuhkan koneksi internet, game offline juga dikenal dengan game ringan dan tidak menghabiskan banyak RAM ataupun penyimpanan internal pada smartphone.

Beberapa game offline terbaik ada banyak yang bisa dimainkan dengan platform android. Mau tau game terbaik yang bisa kamu mainkan lewat android? Ini dia game offline android terbaik, seru dan menantang yang bisa kamu mainkan lewat android.

1. Minecraft
Minecraft adalah salah satu game populer dengan pengguna terbanyak. Game ini termasuk game petualangan dengan grafik jadul teteapi sangat seru untuk dimainkan.

Pada game ini kita akan berkreasi dengan kotak pasir dan bahan bangunan untuk membangun rumah impian. Berbagau event menarik ada pada game minercraft. Tidak rugi rasanya jika memainkan game ini walaupun harus berbayar.

Game minecraft sudah diunduh lebih dari 7 juta unduhan dengan rating game 4.5 dari skala 5. Untuk mengakses game minecraft kita harus membayar Rp 99.000. Cara membeli game minecraft silahkan masuk google playstore, lalu isi saldo google playstore dengan nominal 100.000. Saldo google playstore bisa kita beli diberbagai situs online seperti codashop, bukalapak, app dana dan tokopedia.

2. Grand Theft Auto (GTA) San Andreas
Grand Theft Auto atau yang sering kita kenal dengan GTA adalah game petualangan offline yang bisa kita mainkan lewat smartphone android. GTA bisa dikategorikan sebagai game jadul petualangan yang sudah populer sejak lama.

GTA rilis pada tahun 1997 yang dibuat oleh DMA Design (Sekarang bernama Rockstar North) dan dikembangkan oleh Rockstar Games. Tersedia berbagai platform untuk permainan GTA mulai dari PC, Playstation dan sekarang ada versi androidnya.

Game GTA San Andreas sudah didownload lebih dari 1 juta kali dengan rating 4,5 dari skala 5. Untuk mengakses GTA San Andreas anda harus membayar sebesar 81.000 Rupiah menggunakan saldo google play store.

3. Hitman Sniper
Hitman Sniper adalah salah satu game android berbayar dengan genre shooter dan strategi. Pada game ini kita akan diberikan misi dengan senjata sniper.  Game ini menggunakan graphic yang cukup baik dengan diiringi alunan musik yang akan membuat game hitman sniper akan menjadi lebih menarik dan menegangkan.

Game Hitman Sniper dikembangkan oleh perusahaan Square Enix dan dirilis tahun 2014 lewat platform Android dan IOS. Game ini han\ya bisa dimainkan dengan mode single player (1 player).

Hitman Sniper sudah di download lebih dari 10 juta download dengan rating 4,5 dari skala 5. Harga yang harus kita bayar untuk download game Hitman Sniper adalah Rp 5.000. Mau ikut tantangan sniper? Game ini sangat cocok untuk kamu, murah tetapi memiliki graphic yang berkualitas.

4. Stickman Ghost 2
Stickman Ghost 2 adalah game offline android genre RPG, permainan perang yang seru dan menantang. Kita akan ditugaskan untuk  menjelajah luar angkasa dan mengalahkan para stickman. Hero yang kita gunakan akan dilengkapi berbagai senjata untuk mengalahkan musuh-musuh dari galaxy lain.

Game Stickman dikembangkan oleh Unimob dengan platform permainan Android. Stickman Ghost 2 sudah didownload lebih dari 1 juta download dengan rating permainan 4,2 dari skala 5. Biaya untuk pembelian game ini adalah 3900 Rupiah. Graphic permainan cukup bagus dan permainan yang jarang untuk kita temui dan unik.

5. Shadow of Death
Shadow of death adalah game premium bertema pertarungan dengan monster dan mengalahkan raja kegelapan. Game playnya sangat menarik dengan sudut pandang 2 dimensi. Game ini sudah pasti seru dan wajib ada di HP android kamu. Mau tunggu apa lagi? Download aja sekarang.

Game ini sudah di download lebih dari 5 juta download dengan rating permainan 4,6 dari skala 5. Rating yang sangat baik untuk game ini. Harga untuk mengunduh permainan ini adalah 6000 Rupiah dengan pembayaran menggunakan saldo akun google play store.

6. Infinity Dungeon
Infinity Dungeon adalah game berbayar bertema RPG dan petualangan penjara bawah tanah (labirin). Pada permainan ini kita akan menjelajahi serangkaian dungeon dan dibantu oleh kurcaci-kurcaci untuk menggali tambang emas.

Pada misi penjelajahan ini nantinya kita akan dihadapkan berbagai musuh kuat yang harus kita taklukkan untuk menuju misi berikutnya. Game ini sangat seru dan sangat menantang, walaupun musih sangat sulit ditaklukkan kita tetap masih bisa melewatinya.

Infinity dungeon di kembangkan oleh Zabob studio dan sudah di download lebih dari 1 juta kali dengan rating permainan 4,2 dari skala 5. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengunduh game ini adalah sebesar 9000 rupiah. Taklukkan musuhmu, dan raih kekayaan dengan tambang-tambang emas, mainkan game ini sekarang!

7. Zombie Age 3 Premium
Zombie Age 3 Premium adalah salah satu game offline berbayar yang bisa kita mainkan lewat smartphone. Kalau dulu kita kenal dengan Plant vs Zombie yang hanya bisa dimainkan lewat komputer (PC) sekarang game zombie sudah bisa kita mainkan lewat Smartphone android.

Game Zombie Age 3 Premium bertemakan petualangan dan shooting, melawan zombie dengan senjata (bukan tanaman). Pada game ini akan tersedia lebih dari 20 karakter unik, 30+ jenis senjata dan ada 10+ jenis zombie yang harus kita kalahkan.

Game ini dikembangkan oleh DivMob dan sudah didwonload lebih dari 1 juta download dengan rating 4,4 dari skala 5. Biaya yang harus kita keluarkan untuk download game Zombie Age 3 Premium adalah sebesar 6000 rupiah.

Pada tahun 2017, 2018, 2019 game berbasis mobile berkembang sangat pesat dan banyak menghasilkan game dengan kualitas terbaik. Bahkan game online, maupun game offline sudah ada yang di dwonload lebih dari 500 juta download.

Itulah game offline android berbayar dengan kualitas terbaik yang bisa kamu coba, sangat menantang tentunya seru untuk dimainkan. 

Previous Post
Next Post

Mulai blog udah lama, tapi masih gagal. Tapi saya terus akan mencoba hingga memahami dunia blog dengan benar.

0 Comments: