Jumat, 12 Juni 2020

5 Game Penghasil Uang Online Tanpa Modal

Jika dicari game penghasil uang pada situs pencarian "google" maka akan keluar berbagai game online, game android, tetapi sejatinya tidak menghasilkan uang. Bisa dikatakan game yang muncul hanya game yang bisa menghasilkan dengan cara menjual akun dan jual item antar player dengan bayaran uang asli.

Disini saya akan memposting game yang memang bisa menghasilkan uang melalui permainan, bukan melalui jual item ke player lain atau jual akun  (char). Sebagian besar game penghasil uang adalah game berbasis simulasi dan strategi. Berikut daftar game penghasil uang terbaik yang membayar dengan uang sungguhan.

1. Myprofitland
Myprofitland adalah game bertema simulasi dan strategi kehidupan nyata. Pada game ini tidak ada gambar permainan seperti game android umunya, tetapi berisi tulisan simulasi perang, negara dan perusahaan. Myprofitland rilis sejak tahun 2017 dan sudah membayar lebih dari 30.000 euro. Jika tertarik bisa gabung myprofitland disini.

Untuk menghasilkam uang pada game myprofitland kita akan disuguhi berbagai pilihan penghasilan mulai dari kerja, jadi warior, jadi pengusaha atau pemilik perusahaan dan memiki referral.

Penghasilan referral dari game myprofitland juga cukup besar dan dari berbagai pilihan. Mulai dari hasil kerja referral, hasil gold referral, hasil deposit referral (euro) semuanya bisa kita dapatkan dengan persentase lebih dari 10%. Pada myprofitland juga disediakan lelang referral, jadi ga perlu promosi sana sini, kita bisa dapatkan referral dengan mudah.

Syarat referral yang dihitung aktif pada game myprofitland yaitu referral harus membuat attack atau defense pada peperangan minimal 20k serangan atau minimal mendapatkan 1 private medal setiap harinya. Jadi referral yang tidak menjadi warrior tidak dihitung referral active, tetapi kita masih bisa mendapatkan hasil referral dari work dan deposit untuk referral yang bukan warior.

Minimal penarikan pada game ini adalah 20 euro dengan metode pembayaran paypal, payeer, bitcoin, tergantung dari kesediaan reseller pembayaran.


2. Market glory (Marketglory)
Market glory adalah salah satu game online yang membayar membernya dengan euro. Sistem permainan market glory mirip dengan myprofitland atau lebih tepatnya game ini bergenre simulasi dan strategi permainan tetapi masih memiliki perbedaan dari myprofitland.

Perbedaannya adalah dari segi warior dan perang. Pada war market glory lebih fokus ke personal rank, sedangkan pada war marketglory fokus pada pertahanan negara dan region. Masih banyak perbedaan pada game ini, kemiripan game ini hanya dari genre simulasi dan sistem perusahaan.

Jika dibandingkan dari segi penghasilan game myprofitland lebih unggul dari marketglory, itu karena sistem perang yang lebih sederhana, sedangkan untuk sistem perang dalam marketglory lebih rumit dan dibutuhkan strategi perang yang baik.

Namun demikian, game marketglory juga masih memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan mulai dari referral, work dan perang, intinya main harus bersabar jangan mudah menyerah. Referral juga bisa dibeli ga perlu dicari, caranya kumpulkan dulu dana hasil work, lalu konversikan ke gold untuk ikut lelang referral.

Minimal penarikan pada game marketglory adalah 20 euro juga menggunakan reseller pembayaran. Untuk pilihan pembayaran bisa melalui neteller dan juga tergantung dari menu pembayaran dari reseller.

3. Goaltycon
Goaltycon adalah game simulasi dan strategi tentang sepakbola yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan sampingan. Game ini masih satu perusahaan dengan marketglory yang dirilis pada tahun 2013.

Pada permainan ini kita akan diberikan sebuah tim, lalu kita bermain sebagai manager yang mengatur tim, latihan tim dan sebagai manager untuk mengatur keuangan. Kita akan mengelola stadion, tiket pertandingan dan pengembangan stadion dengan mata uang lokal dan mata uang asli euro. Sangat seru dan menantang bermain game ini. Kita akan mengelola tim dengan uang asli, dan untuk menghasilkan uang yang lebih besar kita harus memenangkan pertandingan.

Tersedia berbagai kejuaraan yang bisa kita ikuti disini, ada liga, nasional cup dan continental cup. Setiap pertandingan sudah pasti kita akan mendapatkan uang yang bisa kita kelola untuk mengembangkan tim.

Kita juga akan diberikan akademi pemain yang bisa menghasilkan pemain muda. Tugas kita adalah menyusun formasi dan meningkatkan keterampilan para pemain muda. Sambil memainkan game ini kita juga bisa menghasilkan uang dari pertandingan dan dari referral.

4. Higgs Domino
Higgs Domino adalah aplikasi game android yang menyediakan berbagai permainan seperti domino, qiu-qiu dan remi. Aplikasi ini bukan situs judi online,  disini kita tidak membutuhkan deposit uang sepeserpun untuk bermain. Game ini masih termasuk game android penghasil uang, walaupun pada hasil akhirnya adalah pulsa.

Nantinya kita akan diberikan gratis chip saat pertama bergabung dan mendapatkan hadiah chit saat login harian. Chip yang diberikan inilah nantinya sebagai modal permainan, tugas kita adalah menyelesaikan misi dari sistem. Dimana setiap misi yang selesai kita kerjakan akan diberikan hadiah Rupiah. Berikut cara bermain higgs domino:
  • Pilih salah satu game
  • Silahkan selesaikan misi yang diberikan
  • Dapat Rp setelah misi tercapai
  • Kumpulkan sebanyak 10000 Rupiah
Rupiah yang didapat dari hadiah misi nantinya bisa kita tukarkan dengan pulsa. Rupiah 10.000 bisa kita tukarkan dengan pulsa 10.000. Jadi kesimpulannya, pada permainan ini kita tidak bisa menghasilkan uang, tetapi game ini bisa menghasilkan pulsa.

5. Mobile Premier League
Mobile Premier League atau yang sering disebut MPL adalah salah satu situs game yang bisa dijadikan penghasilan tambahan. Pada situs ini tersedia berbagai game genre arcade dan geng yang bisa kita mainkan. Game MPL juga telah bekerja sama dengan perusahaan Go-Jek dengan hadiah permainan berupa diamon. Jadi bisa dikatakan MPL game penghasil gopay.

Cara main di MPL ini kita harus bersaing untuk menjadi peringkat dalam game ini. Peringkat teratas dari setiap game akan mendapatkan diamond yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Go-pay. Jadi sebelum bermain game di MPL siapkan dahulu akun gojekmu. Silahkan download aplikasi go-jek lewat google playstore untuk OS android.

Cara mendapatkan diamond pada MPL sangat mudah, caranya pilih permainan yang kira-kira bisa kamu kuasai dalam sekejap. Coba terus-menerus sampai memecahkan rekor teratas permainan. Setiap permainan akan mendapatkan jumlah diamon yang berbeda-beda, tergantung dari tingkat kesulitan permainan.

Setelah mengumpulkan banyak diamon, silahkan lakukan penukaran diamon dengan saldo gopay. Rate penukaran diamon MPL adalah 1:100, dimana setiap diamon bernilai 100 rupiah saldo gopay.

Semua permainan diatas bisa dimainkan lewat smartphone atau HP, tanpa deposit dan tanpa modal. Syaratnya hanya butuh koneksi internet dan waktu.

Itulah 5 game online penghasil uang yang bisa kamu coba. Semua permainan mempunyai tingkat kesulitan, jadi usahakan untuk bersabar agar mendapatkan hasil yang melimpah. Terima kasih, selamat mencoba dirumah.
Previous Post
Next Post

Mulai blog udah lama, tapi masih gagal. Tapi saya terus akan mencoba hingga memahami dunia blog dengan benar.

2 komentar:

  1. baru tahu mpl doang gegara iklan dimana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy saya aktif main mpl skrg, lbh mudah dr market glory
      https://myprofitland.com/game/bonaanfield

      Hapus