Sabtu, 23 Mei 2020

7 Game Offline Jadul yang Sekarang Ada Versi Androidnya


Berbagai game offline lama atau jadul pernah populer dimasanya. Walaupun sudah sangat lama game-game ini masih sangat seru jika dimainkan, bahkan ada versi androidnya juga loh! Yuk langsung aja berikut rekomendasi game jadul yang masih seru jika dimainkan dan cocok untuk isi waktu liburan dirumah aja.

1. Plants Vs Zombie
Game plant vs zombie adalah salah satu game pc jadul yang pernah populer dimasanya. Game ini bertemakan zombie dimana kita sebagai pemain kan mengendalikan tanaman untuk menyerang zombie yang coba memasuki rumah kita.

Game plant vs zombie sudah diperbaharui sebanyak 3 kali, mulai dari versi 1,2 dan 3. Walaupun jadul game ini tetap asyik dimainkan untuk bernostalgia sambil melengkapi liburan anda dirumah. 

Selain itu game plant vs zombie juga sudah ada versi androidnya, jika ingin bermain game ini silahkan download lewat google playstore dengan kata kunci plant vs zombie.

Baca Juga: Game Offline Android Berbayar dengan Kualitas Terbaik

2. Governoor of Poker
Governoor of poker adalah salah satu game favorit saya dimasa lalu, selain ringan di pc game ini juga tidak membosankan. Game ini cocok untuk mengisi kebosananmu ditengah pandemi virus COVID-19 ini.

Kita akan ditugaskan menentang setiap cowboy yang ada dan mnegalahkannya di casini poker. Cara mainnya, kita disuruh bermain poker ke seluruh tempat yang ada dan harus memenangkan seluruh pertandingan poker. Jika kita berhasil memenangkan diseluruh tempat yang ada pada game maka kita akan mendapatkan gelar governoor of poker.

Game ini ada versi untuk PC dan kabar baiknya sekarang ada versi android yang bisa untuk kamu coba. Silahkan download langsung game governoor of poker lewat google play store, tuliskan kata kunci governoor of poker.

3. Yugi Oh
Permainan yugi oh ini diangkat dari serial anime yugi-oh. Yu-gi-oh dikenal dijepang sebagai yu-gi-oh duel monster. Serial anime yu-gi-oh dianimasikan oleh studio gallop berdasarkan yugi-oh seri manga yang ditulis oleh Kazuki Takahashi.

Yugi mutou adalah pemeran utama dalam seri manga. Suatu hari yugi mutou diberi hadiah oleh kakeknya berupa potongan-potongan puzzle konon disebut millenium puzzle. Untuk tau kisah selanjutnya silahkan tonton aja animenya. Animenya ada berbagai seri, tapi saran saya tonton dari seri awal biar lebih seru.

Permainan kartu yang yugi oh adalah salah satu yang menjadi favorit saya pada zaman dulu. Game yugi oh bertemakan game kartu yang bisa kita mainkan sendiri atau bahkan bisa langsung bermain dengan teman untuk saling berhadapan.

Game ini bisa dimainkan di PC atau komputer. Versi yang sering saya mainkan adalah versi game joey passion. Versi ini sangat ringan dan banyak deck kartu yang bisa kita atur pada seri yu-gi-oh joey passion. Silahkan coba aja.

Untuk versi androidnya belum ada yang seri joey passion. Untuuk game yugi oh seri yang lain ada, silahkan download di google play store.

4. SimCity
Sim city adalah game jadul yang bertemakan tentang simulasi membuat kota dan perusahaan. Game ini dirancang oleh Will Wright dan pertama kali di rilis tahun 1989.

Game simcity juga memiliki banyak versi, ada versi simcity 2000 di rilis pada tahun 1993, simcity 3000 pada tahun 1999, simcity maxis, sim city 4 pada tahun 2003 dan simcity society pada tahun 2007.

Game simcity yang sempat saya mainkan adalah simcity society. game simulasi pembangunan kota ini dikembangkan oleh Tilted Mill Entertainment yang mana pada seri society ini graphic permainan sudah lebih membaik.

Versi simcity terbaru namanya simcity buildit yang dikembangkan oleh ea sport. Saat ini game simcity bisa dimainkan lewat android, silahkan download simcity buildit lewat google play store.

5. Need For Speed (NFS)
Dari judulnya pasti kamu sudah tau ini game tentang apa ya kan? Ya betul need for speed adalah game balapan yang sangat populer dari dulu, bahkan hingga sekarang masih banyak orang yang suka dengan game need for speed.

Berdasarkan informasi dari wikipedia ada 25 seri permainan Need For Speed dari jaman ke jaman. NFS pertama kali dirilis tahun 1994 oleh perusahaan bernama Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan di kanada yang bernama EA Black Box.

Hampir seluruh seri dari game NFS sangat digemari oleh masyarakat di dunia. Salah satu seri need for speed yang sering saya mainkan adalah NFS seri most wanted.

Game NFS sering dimainkan lewat konsol game dan bisa juga kita mainkan lewat PC. Game NFS juga tersedia untuk android silahkan download lewat google play store.

6. Super Mario Bros
Kamu sudah pasti ingat dengan game ini, iyakan? Game ini dulunya kita mainkan lewat video game (vicom). Super Mario Bross adalah game paling jadul yang dikembangkan oleh Nintendo dan diterbitkan oleh Nintendo Entertainment System pada akhir tahun 1985.

Game super mario bross bertemakan petualangan dan perancang game ini bernama Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka. Game ini merupakan salah satu game terlaris sepanjang sejarah dengan penjualan mencapai 40 juta copy.

Game ini masih ada hingga sekarang dengan nama new super mario bros dan bisa dimainkan lewat platform android. Yuk yang liburan dirumah aja mainkan game ini sudah pasti seru dan menyenangkan sampai lupa waktu.

7. Street Fighter
Game Street fighter adalah game bertemakan pertarungan 1 vs 1 yang banyak digemari hingga sekarag ini. Street Fighter dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan bernama Capcom dan dirilis pertama kali tahun 1987. Kreator game street fighter berasal dari jepang bernama Takashi Nishiyama dan Hiroshi Matsumoto.

Ada 5 series game street fighter dan game ini terus dikembangkan oleh capcom agar lebih relevan dan memiliki graphic yang bagus. Street fighter ada juga seri animenya loh!

Game ini bisa dimainkan di komputer/laptop dan sekarang bisa dimainkan via smartphone android. Coba yuk buat kamu yang suka game pertarungan, main game street fighter pasti lebih seru untuk mengisi liburan.

Karakter yang paling menonjol, paling populer dan menjadi favoriku adalah Ryu. Kalo karakter yang menjadi favoritmu?

Itulah 7 game jadul terpopuler yang patut kamu coba untuk temani hari liburmu yang sekarang ada versi androidnya.
Previous Post
Next Post

Mulai blog udah lama, tapi masih gagal. Tapi saya terus akan mencoba hingga memahami dunia blog dengan benar.

0 Comments: